« »
« »
« »
Get this widget
X-Steel - Wait

Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Kalender dan Panduan Lengkap Harvest Moon Back To Nature



Kali ini saya akan berbagi seputar game ps 1 yaituHarvest Moon Back To Nature, dulu saya sangat suka memainkan game ini dan mungkin kalian pernah bermain game ini.Sedikit tentang Harvest Moon...
Harvest Moon adalah Game yang mengacu kepada kehidupan pedesaan dan tugas yang diberikan kepada kita untuk mengembangkan pertanian dengan menanam tanaman, mengurus hewan dan mengatur kehidupan sosial dengan warga desa. Hal yang menjadi tantangan adalah bagaimana mereka mengatur waktu. Hanya ada sedikit waktu setiap harinya, dan pemain mempunyai energi yang terbatas. Mereka harus membagi waktu mereka untuk melakukan pekerjaan di ladang dan menjalin persahabatan dengan penduduk kota.Jalan Cerita Meskipun kebanyakan pemain utama di game ini adalah laki-laki, ada beberapa jenis harvest moon baru yang pemain utamanya bisa perempuan. Para pemain biasanya diminta untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan peternakan, seperti menanam tanaman, menambah persediaan makanan, bersahabat dengan penduduk lain, dan mencari pasangan.Menanam Tanaman Ini adalah hal yang paling utama dalam permainan Harvest Moon. Para pemain harus mencari cara menanam, menyiram, dan memanen tanaman dengan optimal. Mencari tanaman yang paling menguntungkan, membuat petak agar bisa ditanami, dan memanen semua tanaman sebelum musim dingin datang, adalah kunci utama untuk mengumpulkan uang. Di setiap musim ada tanaman yang berbeda, kecuali pada musim dingin, dimana tanaman tidak dapat tumbuh dan pemain bisa mencari pendapatan dengan menambang, memancing, dan lainnya.

Dan berikut ini saya akan membagikan Kalender dan Panduan Lengkap Harvest Moon Back To Nature yang saya ambil dari berbagai sumber dan juga pengalaman selama bermain Harvest Moon dan saya buat dalam format PDF.


Silahkan Download Kalender dan Panduan Lengkap Harvest Moon Back To Nature

0 komentar:

Posting Komentar